Saturday, May 28, 2011

Anggun C Sasmi Tak Dianggap di Negeri Sendiri?

 
Kapanlagi.com - Dalam temu media mengenai album barunya bertajuk ECHOES, Anggun C Sasmi mengenakan gaun terusan one off shoulder panjang selutut berwarna merah dan putih dengan detil lipit di bagian bahu hingga menjuntai ke bawah hingga betis. Anggun mengatakan bahwa ini merupakan rancangan desain ternama dari Jerman."Ini baju desainer Talbot orang jerman, aku lihat kok warnanya familiar, nanti aku pakai deh di negara lain," ujarnya di Mo Bar, Mandarin Oriental Hotel, Thamrin, Jakarta, Jumat (27/5).
Lebih lanjut Anggun mengatakan bahwa gaun merah putih ini tak ada kaitannya dengan promo di luar negeri. menurutnya orang sudah mengetahui jika dia berasal dari Indonesia dari tubuhnya. Bila orang barat memberikan respon dan apresiasinya, namun menurut Anggun tidak bila di negara sendiri
"Sebenarnya aku enggak usah memperkenalkan lagi aku orang Indonesia dengan tubuh seperti ini, aku sudah dianggap orang Indonesia di luar, tapi aku enggak dianggap Indonesia di negara sendiri, tapi itu masalah orang lain," paparnya.
Anggun menambahkan mengenai komentarnya bahwa dia tinggal di sana karena tinggal bersama suami dan anaknya. Tanpa diminta Anggun tetap menunjukkan nasionalismenya dengan membawa alat musik gesek khas Indonesia setiap konser.
"Aku di luar karena tinggal di sana, anakku dan suamiku di sana, keluar bukan berarti durhaka. Aku konser di sana dan membawa alat musik gesek khas Indonesia," tukasnya.  (kpl/dis/faj)



sumber

No comments:

Post a Comment