Friday, May 27, 2011

Lihat Suami, Konsentrasi Titi Sjuman Buyar






JAKARTA - Biasanya, seorang istri lebih suka ditemani suami saat menjalani aktivitas. Tapi, Titi Sjuman mengaku mudah terganggu konsentrasinya jika melihat suaminya, Wong Aksan.

"Aksan memang ikut ke sini. Tapi banyak yang tanya, ngapain ini lagi Aksan. Tadi ada satu take melihat muka dia cengo (melongo), jadi ingin ketawa terus. Padahal, di scene ini saya harus teriak-teriak," ujar Titi di sela syuting film Cahaya di Atas Cahaya di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Kehidupan Titi dan Aksan terbilang cukup harmonis. Keduanya kerap kerja bersama mengerjakan music score di beberapa film. Titi juga belajar bermain drum dari Aksan yang memang dikenal sebagai drumer handal.

"Di film Mereka Bilang Saya Monyet, kita yang bikin musiknya. Djenar waktu itu bilang, saya harus akting. Tadinya saya enggak mau karena saya enggak bisa. Tapi ya dicoba saja lah. Kalau enggak cocok, tinggalin," ucapnya enteng.

Kesibukan bersama Aksan tak membuat Titi melupakan kodrat sebagai seorang istri dan ibu. Tak jarang, mereka membawa anaknya ke lokasi syuting dan berlibur bersama jika tak ada kegiatan.

"Kalau buat saya, paling penting adalah kualitas ketimbang kuantitas. Saya bersyukur dengan pekerjaan saya. Kalau sibuk, ya sibuk. Kalau enggak syuting bisa berminggu-minggu istirahat dan kalau memungkinkan saya bisa membawa anak saya ke lokasi syuting supaya dia tahu perkerjaan ibunya seperti apa," paparnya.(rik)





sumber

No comments:

Post a Comment