Monday, June 13, 2011

Aiko Rela Berbikini Demi Totalitas Peran

INILAH.COM, Jakarta - Model dan aktris seksi Aiko mengaku tak masalah mengenakan bikini saat melakoni sebuah adegan di film Pulau Hantu 3. Semua ia lakukan demi totalitas peran.
Dalam film garapan sutradara Jose Purnomo tersebut, Aiko tampil seksi dengan balutan bikini.
"Aku ada scene bikini, tapi aku mikirnya itu profesional aja, karena akting itu kan harus total," ungkap Aiko saat dijumpai di FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6).
Dara kelahiran Medan, Sumatra Utara, 6 Mei 1989 ini, menuturkan meski berani tampil berbikini namun ia memiliki batasan tersendiri.
"Kalau sebatas pakai bikini masih oke, tapi aku punya batasan kalau topless gitu aku nggak mau kayaknya itu terlalu terbuka," urainya.
Sebagai wanita yang masih berdarah Jawa-Jepang, pemilik nama asli Aiko Sarwo Sri Isra mengaku masih memegang adat ketimuran. Sehingga untuk tampil vulgar, meski dibayar mahal ia masih berpikir panjang.
"Kalau dibayar mahal kayaknya nggak deh, aku nggak mau yang sekedar jual sensasi doang," ujarnya.
"Aku lihat komentar keluarga dulu, kalau misal nggak buka-bukaan banget ya nggak apa-apa," sambungnya.[alx]



sumber

No comments:

Post a Comment