Sunday, June 12, 2011

Asha Shara: Seksi, Tak Harus Kenakan Busana Mini

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film keturunan Arab-Aceh, Asha Shara, tahun 2011 ini sengaja mengubah penampilannya yang identik mengenakan busana mini nan seksi dengan pakaian yang lebih tertutup.

"Memang sudah resolusi aku tahun 2011 untuk lebih tertutup. 2011, bersama keluarga, aku preview apa yang aku harus ubah, imej aku. Kalau dulu dibilang seksi, no wonder karena bajuku terbuka," ucapnya, saat ditemui di kampusnya, Universitas Paramadina, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta.

Bintang film 'Hantu Jeruk Purut' itu pun menyadari bahwa seksi tidak selalu ditunjukkan dengan mengenakan busana-busana mini dan agak terbuka. Tetapi, seksi itu bisa ditunjukkan dari dalam.

"Aku baru tahu, seksi nggak harus terbuka. Tapi smart, dari hati, sex appeal," ucapnya.

Lagipula, lanjut Asha, dengan tidak mengenakan pakaian seksi dengan busana mini, sama saja mencegah orang lain berpikiran negatif terhadapnya.

"Sekarang aku lebih tertutup. Menghindari orang berbuat negatif," tandasnya


sumber

No comments:

Post a Comment