Monday, June 13, 2011

Olla Ramlan Tak Ingin Menangis Lagi

INILAH.COM, Jakarta - Olla Ramlan dan mantan suaminya, Alex Tian dikabarkan rujuk. Namun Olla tak mau terburu-buru soal rencana itu. Olla tak ingin gagal untuk yang keduakalinya.

Olla tak menampik peluangnya untuk rujuk dengan Alex. Namun, saat ini Olla pilih fokus untuk anak sematawayangnya, Seal Michael Alexander.

"Karena sudah pasti saat ini saya nggak mau gagal lagi. Insya Allah kalau pun saya memiliki seseorang yang baru, saya mau dia mengerti saya, menyayangi saya," tutur Olla, saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/6).

Olla ditalak cerai Alex pada 7 Juli 2010. Meski mereka sudah bercerai, namun hubungan keduanya tetap baik. Seperti dikatakan Olla sendiri, baru-baru ini ia bersama Alex dan Sean berlibur bersama ke Singapura.

"Prioritas saya sekarang anak. Cari duit yang banyak, menabung, bikin rumah buat dia. Kalau untuk saya, itu nomor dua," lanjut Olla.

"Jadi, yang lalu biarlah berlalu, saya kan nggak mau nangis-nangis lagi di infotainmen," katanya.[alx]


sumber

No comments:

Post a Comment