Monday, June 6, 2011

Siti 'KDI' Dinikahi Pria Turki Bulan Ini

BEKASI - Penyanyi dangdut jebolan KDI, Siti, akan melepas masa lajang, Juni ini.

"Alhamdulillah, bulan Juni ini saya akan menikah. Mohon doa restunya, ya," ucap Siti, di Yayasan Dorce Halimatussa'diyah, Jatibening, Bekasi, Minggu (5/6/2011).

Pria yang beruntung menaklukkan hati adik kandung Cici Paramida ini berasal dari Turki. Perkenalan dilakukan melalui teman Siti pada suatu acara.

"Pasangan aku dari jauh (Turki). Aku dikenalin sama teman di sebuah acara," ungkapnya.
 
Jawara Kontes Dandut TPI tahun 2004 ini merasa waktu tiga tahun dalam menjalani masa pacaran sudah cukup untuk kemudian melangkah ke pelaminan.

"Tiga tahun sudah cukup untuk mengarah ke arah yang lebih serius lagi karena bagi saya, pasangan saya orangnya baik dan sudah kenal lebih jauh sama keluarga dan calon saya," tutupnya.

Sayang, Siti belum mengungkapkan kapan tanggal pasti pernikahan digelar.(ang)



sumber

No comments:

Post a Comment