Monday, June 6, 2011

Wah! Biaya Operasi Keperawanan Dewi Persik Rp1 M

JAKARTA - Dewi Persik (Depe) rela menjalani operasi keperawanan dua bulan lalu. Tak tanggung-tangung, biaya operasi keperawanan janda Saipul Jamil itu mencapai Rp1 mliiar.

"Iya benar, saya sudah melakukan operasi keperawanan sebelum syuting film. Biayanya mahal sekali ya, aku berani lah dibayar Rp1 miliar," ungkap Depe saat menghubungi okezone lewat ponselnya, Selasa (7/6/2011).

Keputusan pemilik goyang gergaji itu melakukan operasi keperawanan tidak hanya atas kemauan sendiri. Depe mengaku, operasi keperawanan memang cita-citanya sejak dahulu.

"Dulu aku memang merencanakan hal itu. Jadi waktu aku syuting video klip Diam-Diam, aku pernah bilang ke teman-teman media aku punya impian untuk operasi keperawanan. Nah, dari situ mungkin KK Dheeraj melihat beritanya dan tertarik. Jadi bukan hanya karena keinginan sendiri," urainya.

Biaya operasi keperawanan itu, kata mantan istri Aldi Taher ini, tidak ditanggung sendiri. Melainkan ditanggung produser KK Dheeraj yang memang menggandeng Depe berakting di film Pacar Hantu Perawan.

"Jadi sebelum syuting, K2K menantang aku kalau mau operasi virginitas. Ya aku sih mau-mau saja karena itu memang cita-cita aku. Apalagi ini dibayari," tukasnya.(rik)


sumber

No comments:

Post a Comment